Rabu, 28 Desember 2011

nonsense

mungkin aq emang ngga bisa merangkai kata sebaik dan se indah mereka. mengungkapkannya perasaan dalam sebuah tulisan tidak terlihat indah ketika yang kau baca adalah tulisanku. tapi aku hanya mencoba menulis dengan jujur dan tulus. pemilihan kata yang aku ambil mungkin berantakan dan tanpa rima. membangkitkan sense atau minat untuk membaca tulisankupun aq masih sangat merasa kesulitan. sedangkan aku sendiri tidak terlalu suka membaca segala sesuatu yang terlalu banyak dan membuatku pusing sejak awal, tapi aku berusa memperbaiki setiap tulisan yang aku buat. belajar yang bisa kulakukan dalam menulis hanya seperti ini. lebih sering menulis apa yang saya inginkan secara mengalir dan jarang memikirkan harus diletakkan dimana yang ini atau yang itu. hanya smengalir layaknya air jernih di sungai dangkal. menuliskan segala sesuatu yang lugas pun sulit, apa lagi yang tersurirat.... but i just want to show anything in my mind.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar